Ilmu Mengadu Ayam Bangkok

Ilmu Mengadu Ayam Bangkok

Internetowaonline.com – Apakah Anda tahu tentang pertarungan ayam? Bagi sebagian orang, masih ada beberapa yang kerap berjuang melawan dunia pertarungan sabung ayam, tentu saja sabung ayam adalah hal biasa. Bahkan, banyak yang mencari cara untuk memenangkan pertarungan.

Tak heran, beberapanya masih percaya terhadap mantra adu ayam yang bisa mengantarkan ayamnya pada kemenangan. Lalu, mantra apa sajakah yang biasanya dipakai oleh pengadu ayam tersebut?

Mantra Aji Pamepesan

Salah satu mantra yang paling terkenal adalah bernama Aji Pamepesan. Mantra ini merupakan sebuah turunan dari masyarakat Jawa. Dalam pembuatannya, mantra ini dihasilkan dari pemahaman mengenai ilmu Jawa kuno yang membahas berbagai macam mantra termasuk untuk urusan sabung ayam. Meskipun menjadi mantra populer dan dianggap paling ampuh, namun saat ini mantra Aji Pamepesan sudah jarang diketahui. Bahkan, hanya beberapa orang saja yang masih hafal dan mempunyainya.

Baca juga : Adu Ayam angkok Online

Pemakaian Mantra

Dalam pemakaiannya, setiap orang yang mempunyai mantra ini dipercaya akan memenangkan pertandingan. Tak tanggung-tanggung, pertandingan tersebut pun akan dimenangkan hanya dengan 3 kali pukulan saja. Setelahnya,ayam lawan akan langsung tumbang tanpa ayamnya terluka sedikit pun.

Menurut para sepuh atau nenek moyang Jawa, penggunaan mantra ini pun tidak boleh sembarangan. Selain itu, penggunaan mantra pun harus diucapkan sebelum pertarungan sabung ayam yang diikuti tersebut dimulai.

Hal yang Harus Dilakukan

Selain pemakaian mantra adu ayam yang tidak boleh sembarangan, ada beberapa hal yang juga harus dilakukan dalam pemakaian mantra tersebut. Di mana, pemilik ayam dan pemilik mantra diharuskan untuk menghisap rokok yang dicampurkan dengan kemenyan. Hal ini pun dilakukan sebelum pertandingan dimulai. Setelah hal tersebut dilakukan, barulah Anda membacakan mantra Aji Pemepesan tersebut. Nantinya, rokok yang Anda hirup, asapnya harus diarahkan pada ayam yang akan diadu.

Beberapa kalangan menganggap mantra tersebut tidaklah terlalu berlaku demi kemenangan ayam. Namun, bagi beberapa kalangan lain sangat percaya bahwa mantra tersebut bisa membuat ayam yang akan diadu jadi menang. Meskipun demikian, tetap saja, agar bisa menang dalam pertandingan, ayam yang akan diadu perlu persiapan yang khusus.

Beberapa persiapan pun bisa dimulai dari pemberian makanan dan minuman yang tepat dan teratur, jangan sembarangan. Selain itu, Anda juga harus bisa melatih ayam secara benar-benar agar terlatih untuk menghadapi lawan. Tak hanya itu, sebagai pemilik ayam, Anda juga perlu merawat fisiknya dan juga mentalnya agar kuat serta tangguh. Bahkan, jika diperlukan Anda pun harus menentukan bagaimana hari keberuntungan ayam Anda sesuai primbon ayam sabung yang ada.

Related posts